Cara Cerdas Berinvestasi Reksadana Campuran Pahami Seksama
10 Digital Disruptor dari Asia Pasifik Bersaing
10 Digital Disruptor dari Asia Pasifik Bersaing

10 Digital Disruptor dari Asia Pasifik Bersaing

Digital Disruptor dari Asia sehabis lebih dari 200 aplikasi dari segala daerah, Maju Kilat dengan HPE! menunjukkan 10 inovator sangat menarik dalam kelompok tahun ini.

sukses menyelenggarakan episode awal Fast Forward with HPE suatu inisiatif yang dirancang buat mengenali menunjang berinovasi bersama.

Serta merambah pasar dengan generasi selanjutnya dari pengganggu digital di Ekosistem startup Asia Pasifik.

Digital Disruptor dari Asia Pasifik
Digital Disruptor dari Asia Pasifik

Digital Disruptor dari Asia Pasifik

Fast Forward with HPE bertujuan buat menunjang serta memantapkan startup dari kawasan ini dengan metode yang bisa menolong mereka tingkatkan skala, berkembang.

Serta pada kesimpulannya berinovasi bersama teknologi buat masa depan digital. Walaupun industri rintisan diketahui dengan ide- ide yang mengusik.

Kerapkali diperlukan pengalaman serta jangkauan global dari teknologi kelas berat buat bawa inovasi itu ke tangan pelanggan.

Seperti itu yang mau dicoba oleh inisiatif Fast Forward Hewlett Packard Enterprise Mendesak budaya start- up terbaik dengan pengetahuan serta sokongan yang dibutuhkan buat membenarkan pemecahan bisa diluncurkan dalam skala besar.

Maju Kilat dengan HPE!

Fast Forward bertujuan buat bermitra dengan kelompok startup pemenang buat menolong mendesak keterlibatan buat penawaran mereka dengan fokus yang ditargetkan.

Ekspedisi ini mencakup banyak fashion namun bisa mencakup: pengenalan pelanggan& mitra, penguatan proposisi nilai bersama serta gerakan penjualan, ataupun pemberdayaan produk startup yang menang.

Ekspedisi tumbuh bersamaan waktu buat membolehkan keberhasilan bersama; keterlibatan pelanggan, pembuatan pemecahan, integrasi GTM, serta pemberdayaan lapangan buat skala serta kemitraan yang kokoh.

Tidak semacam program start- up lain yang terdapat, inisiatif ini difokuskan buat membangun komunitas start- up yang kokoh yang sediakan layanan/ pemecahan B2B di APAC.

Digital Disruptor dari Asia Kompetisi ini menunjukkan juri yang terdiri dari para pakar terkemuka tercantum Huey Lih Heng General Manager.

  1. Channels Service
  2. Provider & Ecosystem
  3. Sales
  4. APAC
  5. HPE Paul GlaserCorporate
  6. Vice President& Global Head of Pathfinder
  7. HPE Venture Capital Fund
  8. Amit Gupta
  9. CEO& Founder
  10. Ecosystm
  11. Santhosh Viswanathan Vice President& Managing Director
  12. Sales Marketing& Communications Group
  13. APJ Territory Intel Corporationserta
  14. Suchitra Narayan Director
  15. Advanced Manufacturing & Venture Building
  16. SGInnovate

Digital Disruptor dari Asia Sepanjang 3 tahun terakhir HPE sudah melaksanakan ekspedisi buat bertransformasi dengan kilat supaya lebih selaras dengan pergantian tren teknologi serta kebutuhan pelanggan yang terus tumbuh.

Elemen berarti dari transformasi ini merupakan penyalaan kembali mesin inovasinya. CEO HPE Antonio Neri berdialog tentang strategi buat HPE yang berbasis edge, cloud- enabled, serta data- driven.

Sebab HPE menolong pelanggan membangun lanskap teknologi mereka—baik buat pusat informasi on- premise serta memperluas ke edge.

HPE mencari mitra yang bisa menolong sediakan susunan fitur lunak tersebut yang memperluas jangkauan portofolio produk HPE di segala pengalaman cloud hybrid buat pelanggan.

Mulai dari pemecahan cloud bertenaga AI sampai sistem pembedahan rantai pasokan, industri rintisan di Fast Forward dengan HPE 2022.

Kohort seluruhnya teruji jadi pengganggu serta inovator yang siap membentuk tidak cuma lanskap digital Asia Pasifik namun pula dunia.

Sehabis lebih dari 200 aplikasi dari segala daerah, berikut merupakan 10 startup yang diseleksi dengan teliti buat bersaing dalam Fast Forward with HPE tahun ini!

Seleksi Awan

Digital Disruptor dari Asia Disruptor dari Asia Pada masa panas 2017 Cloudpick mengawali pengembangan pemecahan toko pintar yang dirancang buat berikan energi pada toko serba terdapat satu kamar kecil tanpa kasir.

Dari dini yang simpel itu, Cloudpick terus meningkatkan serta tingkatkan solusinya, teknologi berbasis AI yang semenjak dikala itu sudah jadi penyedia terkemuka di industri ritel buat toko ritel tanpa kontak, tanpa kasir, serta toko serba terdapat.

Teknologi Cloudpick dikala ini digunakan di lebih dari 160 posisi di 11 negeri

Digital Disruptor dari Asia Teknologi Cloudpick
Teknologi Cloudpick

Digital Disruptor dari Asia Para pendiri Cloudpick mempunyai satu fokus dalam benak buat menghasilkan teknologi yang membolehkan operator toko owner, serta pengusaha mengganti toko raga mereka serta bersaing dengan toko berbasis kasir serta e- commerce.

Selaku pakar dalam visi pc serta pendidikan mesin pendiri Cloudpick yakin kalau mereka bisa memakai kekuatan AI buat membuat toko dengan keahlian buat menguasai sikap serta pola belanja pelanggan yang bisa menolong operator.

Menguasai produk mana yang sangat laku serta kenapa lebih mengelola inventaris mereka dengan gampang kurangi bayaran serta modal manusia serta seluruhnya mengotomatiskan pengalaman ritel.

Transcelestial

Digital Disruptor dari Asia Transcelestial lagi membangun jaringan laser ruang angkasa buat membagikan pergantian langkah dalam konektivitas internet secara global.

Ini hendak jadi metode tercepat buat bawa segala dunia ke atas dalam perihal bandwidth serta kurva konektivitas.

Dikala ini, industri memakai teknologi yang sama di lapangan selaku fiber optik nirkabel dengan TCO yang jauh lebih rendah daripada serat buat Telco serta industri.

Transcelestial sudah memenangkan bermacam penghargaan industri serta global semacam Penghargaan SPIFFY San Andreas buat Teknologi Sangat Mengusik oleh Dewan Telekomunikasi, Forbes 30 Under 30 musuh CTO mereka.

Dokter Mohammad Danesh, serta The Most Ambitious Start- Up in Photonics Award oleh The Optical Society( OSA) diantara yang lain.

Digital Disruptor dari Asia Didirikan pada Desember 2016 regu Transcelestial berlokasi di Singapore serta didukung oleh investor besar semacam.

  1. Wavemaker Partners
  2. SEEDS Capital
  3. Entrepreneur First
  4. 500 Startups
  5. AirTree Ventures
  6. SGInnovate
  7. SparkLabs Global Ventures
  8. Michael Seibel CEO Y- Combinator
  9. Charles Songhurst Kepala Strategi Industri Microsoft
  10. Josh Manchester Champion Hill Labs serta investor yang lain.

DataVLT

Digital Disruptor dari Asia DataVLT merupakan industri muda serta dinamis yang menolong organisasi memajukan pertumbuhan kecerdasan mereka.

Dari mengotomatisasi kecerdasan sampai membangun analitik informasi serta sistem AI selaku pemecahan outsourcing buat seluruh tipe industri regu senantiasa siap buat mengambil tantangan mulai dari fondasi sampai persyaratan lanjutan.

Selaku industri Informasi Science and Engineering pemenang penghargaan DataVLT mempraktikkan pemikiran desain buat pemecahan serta bisa mengawali ekspedisi pembangunan AI apa juga mulai dari audit kelayakan informasi.

Infrastruktur, pemrosesan informasi, serta pemodelan sampai visualisasi dengan mutu yang divalidasi oleh rekan-rekan industri kelas berat DataVLT sudah memperoleh sebagian pemimpin industri selaku klien serta mitra.

Menunjang perkembangan fundamental dari pengetahuan analitis serta know-hows regu ini pula membagikan kembali kepada warga dengan membagikan pelatihan Ilmu Informasi serta Analisis kepada industri multinasional lembaga pemerintah, serta lembaga pembelajaran di segala daerah.

Dengan DataVLT, industri mana juga bisa mendapatkan akses ke analitik tingkatan lanjut tanpa kemampuan yang mendalam ataupun bayaran besar.

Dinamika H3

H3 Dynamics merupakan industri otomatisasi alur kerja yang mendigitalkan proses inspeksi serta revisi metode sipil di sebagian vertikal industri dengan penekanan dini utama pada real estat serta bangunan.

Digital Disruptor dari Asia Teknologi mereka mengganti foto, video, ataupun informasi LiDAR yang tidak terstruktur jadi laporan inspeksi pintar berbasis cloud selaku.

layanan buat owner peninggalan

  • operator
  • kontraktor
  • tubuh sertifikasi
  • industri asuransi

Sedangkan bermacam tata cara akuisisi informasi bisa digunakan kamera portabel ataupun senantiasa, robot darat, serta drone), industri meningkatkan stasiun dok drone otonom buat pembedahan pemindaian hawa jarak jauh yang seluruhnya otonom di posisi klien.

Digital Disruptor dari Asia Oleh sebab itu, ekosistem berbasis cloud industri yang terpaut dengan stasiun robotika di posisi klien bisa membolehkan inspeksi jarak jauh, respons insiden, serta pemantauan selaku layanan.

STACS Hashstacs Pte Ltd

STACS merupakan industri fintech Singapore yang digerakkan oleh tujuan, dengan visi buat sediakan Teknologi Transformatif buat industri keuangan.

Ini mempunyai platform blockchain pemenang penghargaan yang membuka nilai serta membolehkan Keuangan Berkepanjangan yang efisien.

Regu ini dipandu oleh pensiunan industri yang berkomitmen buat menuntaskan permasalahan di industri keuangan dengan teknologi yang mengganti game.

Digital Disruptor dari Asia Klien serta mitra STACS dikala ini tercantum bank global, bursa saham, serta manajer peninggalan.

Industri ini merupakan Pemenang Penghargaan FinTech Global Monetary Authority of Singapura MAS serta pula penerima 2 kali hibah Teknologi serta Inovasi Zona Keuangan FSTI Proof of Concept POC di dasar Dana Pengembangan Zona Keuangan yang dikelola oleh MAS.

tagSpace

7 tahun yang kemudian, tagSpace mengawali perjalanannya selaku kit pengembangan AR lokasional lintas platform buat pengembang.

Pada dikala itu, tidak terdapat penawaran yang kokoh buat fitur Android serta iOS sehingga industri berupaya buat jadi platform pengembangan yang membolehkan.

Tidak lama setelah itu, mereka pula menyadari kalau terdapat kesempatan komersial yang lebih besar di ruang B2C Sosial, sehingga mereka memposisikan diri selaku platform AR Sosial awal di Dunia.

Industri memperoleh platform ke status Minimum Lovable serta setelah itu tingkatkan modal investasi sesi dini buat meningkatkan produk mereka ke status komersial.

Digital Disruptor dari Asia Dekat waktu itu, tagSpace mulai memandang keributan dari Facebook tentang game AR mereka serta menyadari 2 perihal awal.

Kalau mereka tidak siap buat bersaing dengan mereka, serta kedua, kalau mereka mempunyai BANYAK DNA videogame di regu inti mereka namun tidak mempunyai pengalaman pengembangan Jejaring Sosial.

Paul Simon Martin CEO tagSpace, pula menyadari kesempatan yang lebih besar dalam membagikan seluruh bisnis keahlian buat membuat serta mengintegrasikan keahlian AR posisi ke dalam produk mereka yang telah terdapat. Jadi industri berbalik lagi buat jadi WordPress buat AR Posisi.

Dikala ini, tagSpace merupakan pemecahan Augmented Reality berbasis posisi tanpa kode lengkap buat pengalaman kota, festival, serta kegiatan besar.

quincus

Digital Disruptor dari Asia Quincus lagi menghasilkan sistem pembedahan buat rantai pasokan masa depan. Berbasis di Singapore dengan kantor di Indonesia, Inggris Raya, UEA, serta negeri lain, Quincus lagi meningkatkan platform modular yang bisa dikonfigurasi yang menggunakan informasi serta pendidikan mesin buat membolehkan visibilitas, kontrol, serta pengoptimalan di segala rantai pasokan.

Digital Disruptor dari Asia Teknologi Quincus dipercaya oleh para pemain logistik di segala dunia, dari Asia sampai Timur Tengah sampai AS serta banyak lagi.

viAct

Dengan misi menyelamatkan nyawa serta pada kesimpulannya tingkatkan produktivitas bisnis konstruksi Gary Ng(Pendiri) serta Hugo Cheuk( Pendiri Bersama) mengawali viAct pada tahun 2016, mencampurkan pengetahuan metode serta teknis mereka sehabis mengenali kalau bisnis konstruksi siap buat pemakaian teknologi.

Tetapi dikala menjelajahi pasar yang terdapat dikala itu, mereka menciptakan kalau model AI mahal serta memakan waktu buat ditingkatkan.

Jadi mereka mengawali R&D dalam AI yang berfokus pada pembuatan materi AI yang terbuat spesial buat pemantauan keamanan serta produktivitas konstruksi berbasis skenario waktu nyata, di tempat, dan jarak jauh dalam hitungan menit.

Semenjak dikala itu, regu mulai tumbuh awal mulanya di Hong Kong jadi kantor pusat viAct saat ini sudah jadi salah satu dari jenisnya dengan sediakan pemecahan ViAct Intelligence berbasis skenario secara eksklusif buat industri konstruksi di segala Asia serta Eropa dengan sukses menyebarkan dekat 30 web.

Materi AI pintar viAct sudah sukses membagikan pengetahuan yang sangat terperinci tentang preposisi keselamatan pemikiran produktivitas serta kepatuhan area di posisi kerja dengan tidak cuma melacak objek namun dengan mengganti visi jadi aksi instan.

The Seventh Sense (Digital Disruptor dari Asia)

The Seventh Sense (Digital Disruptor dari Asia)
The Seventh Sense (Digital Disruptor dari Asia)

Seventh Sense didirikan buat memperkenalkan Computer Vision berbasis Machine Learning ke tepi jaringan lebih dekat ke sensor kamera yang menciptakan informasi piksel.

Seventh Sense memperkenalkan kinerja tingkatan GPU pada fitur kecil hemat energi, serta murah. Menavigasi kurva trade-off akurasi kecepatan dengan riset di kedua arsitektur jaringan yang lebih efektif Ilmu Pc bersama dengan kecepatan inferensi yang lebih efisien pada arsitektur fitur keras sasaran Metode Pc merupakan inti dari pekerjaan Seventh Sense.

Digital Disruptor dari Asia Seventh Sense menempuh sebagian putaran uji tuntas dengan bermacam tubuh di pasukan Pertahanan.

Singapore serta kesimpulannya mendapatkan investasi dari Cap Vista lengan investasi strategis serta anak industri yang dipunyai seluruhnya oleh Defense Science and Technology Agency DSTA suatu tubuh hukum di dasar Departemen Singapore. Pertahanan.

Seventh Sense pula didanai oleh 500 Startups, suatu industri modal ventura global dengan misi buat menciptakan serta menunjang wirausahawan sangat berbakat di dunia.

weR

Digital Disruptor dari Asia weR memandang masa depan di mana pengguna komersial, ritel, industri, serta perumahan tenggelam dalam Augmented Reality( AR).

Masa depan di mana manusia serta dunia di sekitarnya dihubungkan oleh mungkin AR yang tidak terbatas. weR mewujudkan masa depan ini, diawali dengan ruang ritel.

Di- boot semenjak 2019 pendiri Amit serta Tomer merupakan handal teknis berpengalaman dengan rekam jejak yang teruji di deeptech.

Pada tahun 1999, selaku anak muda, mereka menerbitkan suatu proyek pemasaran yang memetakan adegan malam Tel- Aviv.

Pada tahun- tahun selanjutnya, mereka membangun karier yang berhasil di bidang dampak visual mutahir serta mutahir, dan pendidikan mesin peramalan keuangan.

Pengecer serta merk berjuang buat menjajaki laju digitalisasi yang kilat, serta lagi dalam ekspedisi buat berakhir semacam toko novel serta musik yang kehabisan banyak bisnis buat pengalaman belanja online yang lebih baik.

10 digital disruptors from the Asia Pacific compete in “Fast Forward with HPE”! Terdapat kesenjangan antara Konsumen serta Pengecer. weR menjembatani kesenjangan itu dengan metode yang mengusik.

Dari Asia Pasifik ke dunia

Digital Disruptor dari Asia Fast Forward with HPE dirancang buat memicu tumbuhnya budaya inovasi digital di Asia Pasifik namun lebih dari itu program ini hendak menolong berikan khasiat untuk startup yang berpartisipasi dikala mereka merambah pasar global yang lebih besar.

Dengan akses ke sumber energi serta pengetahuan dari institusi terkemuka 10 startup inovatif ini mempunyai kesempatan buat mengalami dunia serta mempraktikkan produk inovatif mereka buat menanggulangi tantangan di segala dunia.

Mboton Business Technical Content Writer Menyukai dunia Technical IT Digital Marketing & Travel Blogging. Suka berbagi hal baru yang bermanfaat bagi Majalah Dunia.
adbanner