Modus Isi Galon Air Merek Terkenal dirubah dengan Air Biasa
Modus Isi Galon Air Merek Terkenal dirubah dengan Air Biasa

Modus Isi Galon Air Merek Terkenal dirubah dengan Air Biasa

Polisi menangkap pelaku yaitu warga asal Ngawi, Jawa Timur, EW (31th) dan AS (27th) saat mengisi air mineral di galon sebuah merek terkenal di rubah dengan air biasa di jalur raya arah Maospati-Ngawi.

Lalu sama bapak polisi langsung amankan di tepi jalan didaerah antara Maospati – Ngawi yang pada posisi diatas mobil pelakunya yang mereka gunakan untuk melakukan pengedarkan air mineral tersebut, Bapak Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat konferensi pers di Polres Magetan, Jumat tanggal (27/11/2020).

Modus Isi Galon Air Merek Terkenal dirubah dengan Air Biasa

Polisi pun segera melakukan menggelandang kedua pelaku yaitu (EW) dan (AS) ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi sudah mempunyai Bukti untuk penangkapan sebagai barangnya adalah 300 galon sudah diamankan, yang berada di truk milik (EW) dan (AS). yang digunakan para oleh pelaku 2 orang.

keterangan

Dari keterangan Bapak polisi Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, pelaku telah mengaku bisa mendapatkan keuntung pergalon Rp 13.000rb. dengan Modusnya atau menipu pelanggan dengan cara mengisi galon yang kosong dengan air mineral biasa yang rasanya jauh berbeda.

Selain itu bapak polisi juga mengamankan kendaraan untuk mengantarkan galon kepelanggan naik truk ada 300 sebuah galon dan 11 tutup galon merk terkenal untuk mengambil segelnya dengan cara membawa batang kayu yang digunakan untuk membuka atau mencongkel tutup galon agar tidak sobek lalu sebuah handphone untuk menghubungi pelanggannya. kedua pelaku itu yang telah diketahui oleh banyak orang merupakan sumber agen perusahaan air mineral besarr.

Cara Menipu Pelanggan dengan cukup ganti sebuah tutup galon

Polisi Kapolres Magetan Festo jelaskan, caranya untuk menipu Pelanggannya dengan caranya adalah mengisi ulang galon yang kosong dengan air mineral biasa. galon yang telah siap dijual ke pelanggan dengan cara menipu menganti sebuah tutup botol atau segel resmi tersebut.

2 orang pelaku sangat mudah sekali untuk mendapatkan tutupnya Galon yaitu. biasanya mempasang ke pelanggan yang mempunyai dispenser.

Sumber: regionalkompascom
Penulis: Kontributor Magetan, Sukoco
Editor: Aprillia Ika
Editor: Mboton

Mboton
Newspaper Pasar investasi Reksa Dana Marketing & Business Cerdas Tanpa Ribet Informasi Website Teknology Relevan Malajalah Dunia.